TAPIN RUHUI RAHAYU

PENERTIBAN BALAP LIAR OLEH SAT LANTAS POLRES TAPIN

Kegiatan Sat Lantas Polres Tapin Polda kalsel dalam Penertiban Balap Liar Di Pimpin Langsung Kasat Lantas Polres Tapin *Iptu Guntur setyo pambudi SIK* di Jl H. Hasan Basry Dekat Rantau Baru Kabupaten Tapin pada hari Jumat tanggal 03 Juli 2020 Jam 18.00 - 21.00 Dengan hasil penindakan Sebanyak 43 Unit Motor di amankan di Mapolres Tapin Polda Kalsel.



Hal ini merupakan implementasi dari program kedua Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Niko Afinta, S.I.K yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.



Iptu Iptu Guntur setyo pambudi SIK menjelaakan bahwa kegiatan tersebut menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah terhadap kegiatan tersebut dan mengganggu ketertiban jalan. Dan juga dalam hal ini mengurangi kegiatan berkumpul di dalam kondisi pandemi Covid-19 di Daerah Hukum Polres Tapin



Dan bagi yang melanggar akan diberikan sanksi dengan sidang yang lebih lama dari tilang biasa. Agar ada efek jera kepada remaja balapan liar itu,” tuturnya.

Dari : @polres_tapin
.
Instagram : @tapin_insta
Youtube : RATASA CHANNEL
Fanspage : Tapin News
Website : www.tapinruhuirahayu.com
Twitter : @tapinvisit
.
#kabupatentapin #visit_tapin #tamasa #instagram #update #news #kalsel #banjarmasin

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form