TAPIN RUHUI RAHAYU

SERING DILALUI ANGKUTAN PROYEK AKSES JALAN SMKN 1 TAPIN SELATAN RUSAK PARAH


Kronologinya di depan gerbang sekolah SMKN 1 TAPIN SELATAN yang terletak di Jl. Sragen Sawang Kecamatan Tapin Selatan Kab. Tapin sedang ada proyek pembuatan paving blok untuk dikirimkan ke salah satu pembangunan infrastruktur katanya di Tapin, beberapa tahun berjalan karena mobil angkutan proyek yang keluar masuk di jalan yang seharusnya tidak layak untuk dilalui mobil berat, jalan utama masuk ke SMKN 1 TAPSEL  yang sebelumnya dalam keadaan baik lambat laun semakin rusak dan memprihatinkan. 

Besar harapan kami ada pihak yang mengaku bertanggung jawab, karena awal tahun ini sudah dilakukan Pembelajaran Tatap Muka dan siswa pun sudah mulai masuk sekitar ratusan orang, miris melihat siswa dan guru apalagi saat jalan basah diguyur hujan jalannya seperti lumpur dan licin yang mana hal ini bisa membahayakan bagi pengguna jalan.
Semoga ada jalan terbaik untuk semuanya, proyek jalan dan sekolah pun berjalan semestinya tanpa ada yang merasa dirugikan.

---------------------------------------------
IG : @tapin_insta
YT : RATASA CHANNEL
FP : Tapin News
Web : www.tapinruhuirahayu.com
Twit : @tapinvisit
---------------------------------------------
#kabupatentapin #visit_tapin #klikkalsel #instakalsel #habarbanua #wargabanua #rantau #tapin #banjarmasin

1 Comments

  1. As mentioned, Ignition is usually recognized for its high-traffic poker tournaments. Indeed, if we have been judging on-line casinos purely by their visitors, Ignition would be ranked No. 1 in the world. After all, they've excessive RTP games, state-of-the-art software, generous bonuses, 다 파벳 우회 주소 and optimization for cell play. Fortunately for stylish gamblers, or avid Las Vegas gambling followers, there are specific roulette settings which could be applied.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form