TAPIN RUHUI RAHAYU

RED WHEELS SCOOTER TAPIN


TAPINRUHUIRAHAYU.COM, RANTAU - Red Wheels Scooter Tapin merupakan salah satu cabang yang berpusat di Banjarbaru dan kini sudah ada di seluruh Kabupaten se Kalimantan Selatan. Untuk di Tapin sendiri dikelola oleh Hj. Soraya, Red Wheel Scooter ini merupakan hasil kolaborasi HIPMI BPD KALSEL ( SEKUM Putra Qomaludin ) dengan HIPMI Tapin ( SEKUM Hj. Soraya ). 

Berlokasi di Siring Rantau Baru Samping I Love Tapin, sejak pertama pembukaan pada tanggal 24 Juni 2022 menarik banyak peminat karena harga di setiap Daerah sesuai standar dan ada paket paket harga seru lainnya dengan kwalitas terbaik. Buka hari Senin sampai Kamis pukul 15.00 sampai pukul 21.00 WITA sedangkan hari Jum'at sampai Minggu buka pukul 08.00 sampai 10.00 WITA.

Sistem pemesanan sewa scooter yaitu dengan melakukan administrasi nama dan nomor telpon dilanjutkan dengan melakukan pembayaran kemudian akan diarahkan cara pemakaian scooter. Dengan tarif Rp. 15.000,- per 15 menit dan Rp. 25.000,- per 30 menit, khusus sewa untuk 30 menit akan mendapatkan berupa vocher potongan harga Rp. 15.000,- untuk sewa selanjutnya dan vocher itu berlaku sampai kapanpun.

Sumber : Hj. Soraya
Editor : Ratasa
-----------------------------------------------------
Intagram : tapin_insta
Youtube : Ratasa Channel
Fanspage : Tapin News
Website : www.tapinruhuirahayu.com
Twitter : tapinvisit
Whatsapp : 0889 0550 7878
-----------------------------------------------------
#kabupatentapin #visit_tapin #rantau #tapin #tamasa

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form